Inilho Istilah-Istilah Dalam Dunia Bitcoin

istilah bitcoin

Dalam dunia Bitcoin, akan menemukan banyak istilah-istilah dalam bitcoin yang asing. Buat yang sudah terbiasa, akan terbiasa juga dengan istilah-istilah tersebut. Berikut istilah-istilah dalam dunia Bitcoin yang perlu anda ketahui.   1. PO (payout) = …

Continue reading

Ini Akibatnya Jika Kita Terlalu Sering Mengecek Smartphone

Dalam sehari, rata-rata orang mengecek smartphone mereka lebih dari 60 kali dengan total waktu sekitar 220 menit. Dalam satu jam, mereka bisa mengecek tiga hingga empat kali selama 3 sampai 4 menit setiap kalinya. Studi …

Continue reading

Tips Merawat Mesin Diesel

Mesin diesel pada mobil memang memberikan kemampuan dan juga karakteristik yang berbeda dibanding mesin bensin. Terutama persoalan torsi yang diberikan mesin diesel ini terbilang menyenangkan dan melimpah. Nah, dengan begitu perlu kiranya bagi pemilik mobil …

Continue reading

Inilah Daftar Mobil-Mobil Termewah!!!

Beberapa hari yang lalu beredar video di YouTube kalo salah seorang pengacara memuja kemewahan. Mulai dari suka belanja tas yang harganya sangat tidak masuk akal sampai dengan pengeluarannya setiap melakukan wisata kayak duit cuma manen …

Continue reading

3 Aplikasi Yang Bikin Memorimu Lebih Longgar

Semakin hari, besar aplikasi semakin bertambah. Belum lagi cache atau sampah sistem ikut membuat memori gawai semakin kecil. Untuk mengatasi masalah tersebut, banyak aplikasi yang menawarkan perangkat untuk membesihkan cache dan storage dari file yang …

Continue reading

Teknologi Canggih Yang Akan Lebih “Memanjakan” Manusia

Sejak ditemukan mesin dan komputer dalam dunia teknologi, manusia tidak pernah berhenti untuk menciptakan inovasi-inovasi terbaru dan juga termutakhir. Sehingga saking cepatnya, tak sedikit dari kita yang merasakan ketinggalan kemajuan teknologi yang selalu terbarui setiap …

Continue reading

Mifi Smartfren Modem Mini Wifi Yang Laku Banget Di Pasaran

Adalah perusahaan provider ternama Smartfren yang makin kesini sangat fokus ke bidang koneksi Internet. Beberapa waktu yang lalu Smartfren mengeluarkan sebuah perangkat Modem yang koneksinya bisa di-share ke sesama smartphone sampai kepancaran wifi dengan maksimal …

Continue reading

Gitar Tertipis Di Dunia Ini Karya Anak Bangsa

Inovasi baru yang bikin heboh dunia, gitar tertipis di dunia ini berasal dari Rumah Produksi Anymo Essential, yang hanya memiliki ketebalan 8mm. Raka Shiddiq, pria asal bandung ini merupakan perancang dari gitar tersebut, suara yang …

Continue reading

Wow! Ini Dia Aplikasi Tempat Cari Makan Yang Oke Banget

Yuk, makan yuk! Dimana? Terserah. Ini nih! Pasangan pertanyaan dan jawaban yang bikin hati puyeng, kepala galau. Memilih tempat makan memang bukan lagi masalah yang serius. Tetapi sangat serius! Beberapa dampak buruk bisa muncul dari …

Continue reading

SMARTPHONE KAMU BISA JADI EFEK GITAR LHO!!!

Di era yang udah semakin canggih ini, teknologi semakin berkembang pesat dan makin lucu-lucunya ini. Ponsel bersistem android dan iOS semakin banyak menggantikan perangkat-perangkat yang biasa digunakan dan makin portable aja, melalui berbagai aplikasi yang …

Continue reading