Cinta Mereka Tulus Kepada Klubnya

Coba kamu tanya sama temanmu. Eh, tanya ke kamu juga ding. Berapa lama kamu bisa bertahan menjalin suatu hubungan sama doi? Berapa coba? Sebelum memutuskan menikah loh yaa… enam bulan? Setahun? Empat tahun? Eh? Sebulan …

Continue reading

Profesi Cadangan Buat De Gea!

Pekan ke-15 liga Inggris kemarin memang menyisakan beberapa kejutan yang tidak banyak orang menduganya. Dimulai dari tidak mampunya Totenham Hotspurs mempersempit jarak dengan Arsenal setelah bermain imbang dengan Watford di markas Watford. Hasilnya, Spurs masih …

Continue reading

Kamu Bisa Olahraga Di Atas Kendaraaan Lho!!!

Bangun kesiangan. Enggak sempat sarapan. Mandi seadanya. Ban kendaraan bocor. Hih! Kerjaannya siapa nih? Hayo ngaku… belum lagi macet! Hadeh… Ini nih momok utama yang jadi musuh bebuyutan orang-orang yang hidup di kota-kota besar. Macet …

Continue reading

Berbagi Keringat Bersamamu; Ayo Olahraga Bersama!!!

Nonton yuk! Jalan yuk! Ngemall yuk! Lamaran yuk! Eh, bentar-bentar. Kamu juga ngajaknya itu terus yak ke pacar kamu? Enggak bosen emang? Kalo akhir pekan udah tinggal beberapa hari pasti udah ada daftar yang bakal …

Continue reading

Tangisan Menjelang Putaran Final Piala Dunia

Kemarin kamu udah jadi nembak doi belum sih? Eh, udah? Enggak diterima? Buruan wudhu’ atau gima gitu. Gih. Biar cepet gitu sadarnya. Padahal, kamu udah sungguh-sungguh mengejar doi. Kamu udah ngelakuin apa pun yang kamu …

Continue reading

Olahraga Dan Menghibur Diri? Main Game Coba…

Kalo udah ngegame pasti sering banget jadi lupa waku. Iya enggak sih? Sebenernya main video game itu enggak harus lupa waktu sih. Kalo bisa dikontrol dan diatur dengan baik, game enggak cuma tentang hal buruk …

Continue reading

Cristiano Ronaldo Mencium Trofi Ballon D’Or Kelima Kalinya

Kamu tahu kan kalo bulan ini bulan Desember? Kalo sudah bulan desember, dipastikan akan ada banyak libur nih. Tapi gimana kalo liburan tapi hujan mulu? Pawang hujan! Hemmm…. gak papa deh hujan, yang penting punya …

Continue reading

Capaian Olah Raga Kita Di 2017

Desember sudah mau habis nih. Eh enggak, 2017 udah mau selesai. Kamu sudah ngapain aja setahun ini? Ada resolusi yang udah tercapai? Atau ada yang belum? Atau belum semua? Haduuhhh… gini deh, udah punya gebetan …

Continue reading

Menyambut Asian Games 2018

Kamu bagaimana akhir tahunnya? Sudah ada rencana? Ya direncanain! Jangan diangan-anganin doang. Malah enggak kejadian nanti. Tuh! Banyak tuh pilihannya. Dan lebih baik kamu ngerencanainnya jauh-jauh hari deh. Biar nanti kamu ga belibet. Ga ribet. …

Continue reading

Gelar Demi Gelar Bulu Tangkis Indonesia Dari Gonta-ganti Pasangan

Gaung kejayaan bulu tangkis Indonesia tidak pernah surut. Bagi para penggemar olahraga, khususnya Bulu Tangkis, memang sudah banyak yang tahu bahwa Indonesia selalu punya cara untuk melahirkan pemain-pemain berkelas. Tidak hanya bertaraf nasional tetapi juga …

Continue reading