Tips Melupakan Mantan yang Bikin Kamu Baper Kebangetan

Mantan itu ibarat jerawat yang nempel di wajah, semakin kamu pikirin jerawatnya semakin nambah, semakin kamu lihatin semakin ngeselin. Kamu perlu melakukan beberapa hal ini agar kamu bisa terbebas dari baper mikirin mantan.

Unfriend dari semua jejaring sosial media

Ingat, semakin kamu lihatin semakin ngeselin, makanya agar kamu berhenti ngelihatin fotonya dan stalking aktifitasnya maka kamu harus melakukan langkah yang satu ini. Hapus dan blokir semua pertemanan kamu dengannya di jejaring sosial minimal sampai kamu berhenti baper mikirin dia.

Hindari tempat-tempat yang menjadi favorit kalian berdua

Tempat menyimpan sejuta kenangan, jadi gak heran jik suatu tempat bisa mengingatkan seseorang terhadap sebuah kejadian atau terhadap seseorang yang pernah ia kenal. Mkanya, agar kamu tidak lagi mengingat diriny dan kenangan bersamanya maka sebisa mungkin hindari tempat-tempat yang akan membuat kamu teringat kepadanya.

Hindari tempat-tempat yang menjadi favoritnya

Selain tempat yang menjadi favorit kalian berdua, tempat yang menjadi favorit si doi juga wajib kamu hindari lho. Selain agar kamu gak teringa sama dia juga yang paling penting adalah untuk mencegah kamu bertemu dengannya. Jika itu dalah tempat favoritnya maka kemungkinn dia akan sering berkunjung, sehingga kamu wajib menghindari tempat tersebut, jika memang kamu masih baper berat lho ya.

Segera mencari penggantinya

Patah satu tumbuh seribu, ketimbang mikir Danu mending mikirin Hendru. Patah hati dan jatuh hati mimiliki satu kesamaan, yaitu sama-sama kepikiran si dia. Nah kamu mending milih, mau mikirin mntan apa mikirin genbetan. Go move on!!!