Cara Menikmati Orgasme Dengan Pasangan Anda

 

Membahagiakan pasangan tentunya dengan banyak cara, salah satunya selain membelikan barang kesukaan pasangan adalah memberikan orgasme kepada pasangan anda, untuk itu perlu disimak juga bagaimana cara memberikan orgasme kepada pasangan anda agar anda selalu disayang. Dikutip dari Vemale.com berikut lima cara membantu anda mencapai orgasme dengan pasangan anda.

Orgasme itu diawali dengan gairah

Berhubungan intim tanpa gairah tak akan membuat Anda mencapai klimaks. Untuk itu, penting bagi pasangan sama-sama memancing gairah seksual keluar. Foreplay tentunya yang dapat memancing gairah ini keluar dan memicu reaksi dari setiap syaraf di dalam tubuh.

Chemistry juga penting sekali untuk dikeluarkan, terutama dengan cara berbincang dan tidak malu-malu bertanya pada pasangan, bagian mana yang ingin disentuh.

Orgasme dialami dari lubrikasi yang maksimal

Pastikan pasangan telah sama-sama terlubrikasi, tak disangka lubrikasi ini akan membuat hubungan intim lebih sempurna. Pada saat penetrasi misalnya, ketika organ intim sama-sama terlubrikasi, penetrasi tidak akan mengalami kesulitan dan justru memberikan kenikmatan.

Khususnya para suami, yang tak boleh egois dan terburu-buru melakukan penetrasi. Apabila memang miss V belum terlubrikasi, maka Anda juga bisa mengakalinya dengan menggunakan lubrikan buatan.

Orgasme butuh tekanan

Tak hanya tekanan secara fisik, tetapi juga tekanan emosi. Sehingga saat berhubungan intim, penting untuk tetap menjaga komunikasi antara keduanya.

Bisikan kata-kata mesra, nakal, dan romantis akan membangkitkan tekanan emosional seseorang. Diiringi dengan tekanan fisik dengan melangkah ke zona-zona erotis, orgasme bukan sebuah hal yang tak mungkin didapatkan.

Ekspresikan lewat nafas

Bahasa lain dari gairah seksual yang tak terucap oleh kata-kata adalah nafas. Dari sini masing-masing pasangan bisa merasakan berapa besar gairah yang muncul di dalam diri pasangannya. Semakin tinggi dan intensitasnya sering, maka gairah tersebut akan semakin membawa ke puncak klimaks.

Orgasme butuh fantasi

Jangan malu-malu mengungkapkan dan memakai imajinasi Anda sepanjang bercinta dengan suami. Justru dengan kreatif berimajinasi, Anda bisa dengan mudah meraih orgasme bahkan multiple orgasme sekalipun.

Misalnya saja Anda bisa membayangkan adegan-adegan yang pernah Anda lihat di film dewasa. Praktekkan pada langkah-langkah Anda, dan lihat bagaimana suami Anda merasa tertantang dan menanggapi ‘ulah nakal’ Anda.