Wow! Ini Dia Aplikasi Tempat Cari Makan Yang Oke Banget

Yuk, makan yuk! Dimana? Terserah. Ini nih! Pasangan pertanyaan dan jawaban yang bikin hati puyeng, kepala galau. Memilih tempat makan memang bukan lagi masalah yang serius. Tetapi sangat serius! Beberapa dampak buruk bisa muncul dari pasangan pertanyaan dan jawaban ini. Bahkan salah satu dampak buruk yang dapat diketahui secara langsung adalah keadaan ngambek, sebel, males, ga mood makan, atau bahkan diem. Udah. Ini ke laut aja aja deh kalo udah kayak gini! Mungkin hal ini tidak akan terlalu berpengaruh sama kamu yang sudah berumah tangga. Karena ya memang bisa masak di rumah, atau, ngikut kata anak. La kalo lagi pacaran. Bisa panjang nih urusannya. Apalagi kalo masih pedekate. Ambyar!

Tapi, kamu gak usah khawatir sekarang. Karena sesungguhnya para developer aplikasi juga manusia. Mereka juga manusia. Dan beberapa dari mereka juga mengalami kegelisahan yang sama. Akhirnya mereka membuat beberapa aplikasi yang memang ditujukan untuk kamu yang sedang bingung mau makan apa dan dimana bersama pacar, teman, gebetan, atau selingkuhan. Eh, emang ada yang mau? ini ada beberapa aplikasi sebagai awal kemenangan para jomblowan-jomblowati untuk terus berjuang ngajak doi ketemu dengan makan bersama.

 

Makan di Mana

Ini aplikasi ajib nih. Ada banyak fiturnya yang emang bermanfaat banget buat kamu. Tidak perlu lagi khawatir mau makan apa dan dimana. Semuanya sudah ada. Karena kamu emang pengen jalan dan makan sama gebetan, kamu bisa tuh bikin dia buat buka aplikasi ini. Kamu lagi nyetir kan soalnya. Atau kamu bisa juga tuh, searching dulu tempat makan yang kira-kira cocok gitu. Dan enggak usah khawatir kesasar! Di apliaksi ini udah ada lokasinya. Terus, kalo kamu masih agak kurang yakin dengan pilihan tempat kamu, kamu bisa liat ulasan-ulasannya. Selain itu, kalo kamu masih bingung juga nih mau makan dimana, kamu bisa minta rekomendasi dari temen kamu. Dia akan klik “share to” terus kamu akan dapet rekomendasi tempat sesuai yang dikirimin sama temenmu. Ajib!

 

Zomato

Kamu orangnya suka banget travelling? Sampe luar negeri pula? Nah, kamu jangan sampai lupa sama aplikasi ini. Zomato. Tujuan aplikasi ini sama sih, buat cari tempat makan atau restoran di daerah sekitar kamu. Meskipun di daerah sekitar, tapi kalo kamu di luar negeri, akan bingung juga kan? Nah, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan informasi lokasi, termasuk jalan, kota, bahkan gangnya. Kalaupun kamu masih ragu akan makanannya, kamu bisa juga tuh buka daftar menunya. Lengkap deh pokoknya! Yang membedakan aplikasi ini dengan yang lainnya adalah aplikasi ini bisa digunakan enggak cuma di Indonesia, tapi juga di beberapa negara lain seperti Inggris, Brazil, Selandia Baru, irlandia, Portugal, dan lain sebagainya.

 

Toresto

Nah! Kalo yang satu ini agak beda nih. Dasarnya sama sih. Bantuin kamu buat nyari tempat makan ter-yahud di sekitarmu. Bedanya, aplikasi ini bisa ngebantu kamu buat pergi ke tempat makan tersebut sama orang lain, orang yang enggak kamu kenal. Jadi, kamu bisa nyari temen buat dateng ke restoran atau tempat makan tersebut. Asyik ga tuh? Berbahagialah para jomblo!