TAK HANYA MURAH, SMARTPHONE INI JUGA COCOK UNTUK MOBA GAME

Setelah beberapa bulan lalu kita dihebohkan dengan Pokemon Go, kini dunia game online sedang dihentakkan dengan terobosan permainan yang seru seru dengan genre multiplayer online battle arena (MOBA). Permainan ini sangatlah seru, dapat dikatakan ketinggalan kalau belum memainkan ini. Banyak pilihannya, mulai dari Mobile Legens, Arena of Valor, Vain Glory dan masih banyak lagi. Permainan ini mengapa sangat seru, karena membutuhkan kosentrasi, kerja sama dan tentu saja skill bermain. Kamu bisa memainkannya bersama teman juga.

Game yang secara visualisasi yang sangat bagus tentu membutuhkan RAM yang tcukup mumpuni. Karena jika smartphonemu tidak mendukung akan nge-lag dan sangat mengganggu tentu saja. Nah, ini ada rekomendasi smartphone apa saja yang dari segi harga sangat ekonomis namun lancar untuk bermain game online, tentu saja tidak hanya MOBA, tapi semua game tentu saja.

 

  1. Xiaomi Mi A1

Berbekal layar yang memanjakan, yaitu layar 5,5 inci full HD sangat cocok untuk bermain MOBA, bermesin Snapdragon 625, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, dan baterai 3.080 mAh. Memastikan kamu dapat bermain game MOBA dengan pengaturan grafis yang begitu memukau tanpa lag. Dengan kemampuan yang sangat tinggi ini hanya dibanderol sekitar tiga jutaan sangatlah murah. Belum lagi dual cameranya memiliki sensor hingga 12 mega pixel. Sangat cocok untuk yang gila game online dan juga fotografi.

 

  1. Xiaomi Redmi Note 4

Dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB ini sangatlah memukau. Apalagi ada versi yang lebih canggih dengan RAM 4 GB dan ruang pnyimpanan 64 GB. Keduanya dibanderol dengan harga dua jutaan lebih sedikit. Sangat ekonomis dengan kemampuan yang memukau. Smartphone ini sangat cocok banget untuk game MOBA karena layarnya Karena layarnya cukup luas yakni 5,5 inci, terus resolusi 1080p juga memastikan grafis yang tampil jernih dan tajam. Belum lagi chipset Snapdragon 625, berpadu RAM 3/4 GB, dipastikan kamu mungkin nge-lag saat main. Baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4.100 mAh juga dipastikan bakal awet walau bermain ‘match’ berkali-kali.

 

  1. Samsung Galaxy J5 Pro

Siapa yang meragukan kehandalan Samsung dengan produk-produknya, terutama Samsung Galaxy J5 Pro, hanya dibanderol tiga jutaan ini sangatlah memukau dan murah jika sudah mengetahui kapasitasnya, terutama untuk bermain MOBA. Layar 5,2 inci-nya sudah menggunakan Super AMOLED dengan resolusi 1080p yang dikenal hemat baterai, grafis yang tertampil pastinya sangat memanjakan mata. Chipset Exynos 7870 Octa berpadu RAM 3 GB, dan baterai 3.000 mAh juga siap menawarkan pengalaman bermain MOBA terbaik di smartphone.

Jadi sudah memutuskan akan meminang yang mana? Jangan sampai gara-gara smartphone yang tidak mendukung membuatmu tidak ikut merasakan pengalaman yang begitu menarik ketika bermian MOBA. Selamat bermain.