Inilah Daftar Mobil-Mobil Termewah!!!

Beberapa hari yang lalu beredar video di YouTube kalo salah seorang pengacara memuja kemewahan. Mulai dari suka belanja tas yang harganya sangat tidak masuk akal sampai dengan pengeluarannya setiap melakukan wisata kayak duit cuma manen aja di belakang rumahnya. Haduh. Pokoknya semuanya mewah deh. Katanya lagi, “saya suka kemewahan”. Wew… kalo mau sih, kamu juga bisa lihat tuh, ada apa aja sih di rumahnya. Barang-barang yang kayak gimana sih yang dia maksud mewah. Tapi ya karena melihatnya aja udah pengen cepet kabur, enggak jadi deh. Yang pasti bakal ada banyak mobil-mobil mewah yang dia koleksi. Atau mungkin enggak ada? Ah.. Yasudahlah…

Kamu pernah tahu enggak sih, itu temen-temen selebritis yang suka naik mobil-mobil mewahnya? Ada Porsche, Lamborghini, ada juga Buggati. Sebenarnya itu mobil belum terlalu mewah. Ada yang lebih mewah dan lebih ganas lagi. Coba kamu simak ini…

 

Buggati Veyron Super Sport

Mobil-mobil yang dipake di serinya Fast Furious itu sebenernya emang mewah-mewah juga sih. Tapi kebanyakan emang udah di modif. Bahkan modifikasi ulangnya butuh biaya lebih dari harga mobilnya. Gila enggak tuh! Kalau dari prabriknya udah mewah, ya bakal enggak di modif lagi. Contohnya ya mobil yang satu ini. Buggati Veyron memang dikenal sebagai produsen mobil-mobil mewah dengan kecepatan setan! Salah satunya Super Sport ini. Dilengkapi dengan mesin 8.0 liter W165, mobil ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 1200 tenaga kuda. Gila ga tuh! Kalo udah gitu, akselerasinya dari 0-100 km/jam cuma 2,6 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 408 km/jam. Dan, harganya mencapai Rp. 24,3 miliar rupiah. Fiuhhh…

 

Lykan Hypersport

Mobil-mobil kenceng kebanyakan emang diproduksi di Eropa kalau enggak di Amerika. Padahal sebenernya ada salah satu perusahaan yang memang fokus di mobil-mobil mewah dengan kecepatan enggak masuk akal yang berada di Qatar. Namanya Lykan. Memang bagi kamu-kamu yang botol shampo aja masih digunting biar sisanya masih bisa dipake terasa sangat asing. Tapi kedigdayaannya memang sudah terkenal di dunia mobil mewah. Salah satu prduknya adalah Hypersport ini. Dengan tenaga sebesar 390 tenaga kuda, mobil ini dapat melaju hingga kecepatan 390 km/jam. Belum lagi akselerasinya yang hanya membutuhkan waktu 3,8 detik untuk menempuh kecepatan dari 0-100 km/jam. Nah, harganya, bisa sampai Rp. 34 miliar. Sangat tidak masuk akal!

 

Lamborghini Veneno

Kalo yang ini udah enggak diragukan lagi kemewahannya. Lamborghini selalu berhasil mencetak mobil yang memang ditujukan kepada orang-orang yang memiliki kemampuan hampir tak terbatas. Karya terbarunya, Lamborghini Veneno terbilang sangat mengejutkan. Dengan mesin V12 6,5 liter, kecepatannya bisa mencapai 355 km/jam. Menariknya, Lamborghini bukan hanya tenaganya yang terus ditingkatkan tetapi juga desainnya. Mobil ini memiliki desain yang begitu menarik dan sangat eksklusif. Dan yang seperti ini hanya ada 3 unit di seluruh dunia! Harganya pun mencapai Rp. 39 miliar. Hah!

 

Mau nyoba? Nabung yang rajin yak!