Berbagi Keringat Bersamamu; Ayo Olahraga Bersama!!!

Nonton yuk! Jalan yuk! Ngemall yuk! Lamaran yuk! Eh, bentar-bentar. Kamu juga ngajaknya itu terus yak ke pacar kamu? Enggak bosen emang? Kalo akhir pekan udah tinggal beberapa hari pasti udah ada daftar yang bakal dilakuin bareng gebetan. Ya kan? Mulai dari nonton film yang lagi hype, jalan-jalan ke mall buat beli barang-barang terbaru, sampai rencana liburan ke Parangtritis atau ke Maldives. Seru banget tuh emang. Tapi, kalau gitu terus, apa enggak bosen tuh. Sebuah hubungan kalo yang dilakuin itu-itu mulu, pasti bakal datar deh. Bakal flat. Nanti kalo udah gitu, pasti banyak malesnya. Terus kalo udah males, entar mikirnya aneh-aneh deh. Terus bertengkar deh. Terus bilang yang buruk-buruk deh. Terus….

Makanya, sesekali kamu coba deh kegiatan lain yang bikin enggak hanya hilang stresnya tapi juga, sehat. Kalo yang gini banyak sih sebenernya. Tapi yang hemat dan enggak perlu perencanaan yang matang banget? Bagaimana itu? Coba cek deh. Apa yang bisa kamu lakukan bareng gebetan kalo akhir pekan udah tiba atau bahkan setiap hari biar bisa tambah deket gitu. Gimana?  Ada ga? Ada? Olahraga! Nah, bener banget tuh! Olaharaga. Tapi kan… yah….

Eits, jangan lesu gitu lah. Olahraga itu banyak jenisnya! Hih! Senyum dulu! Olahraga enggak mesti harus yang berat-berat gitu. Atau pergi ke pusat kebugaran gitu. Olahraga bisa dilakukan di mana saja. Apalagi kamu melakukannya sama gebetan terkasih kamu. Wiw! Pasti enggak bakal terasa capeknya. Udah sama orang tersayang, sehat lagi, apa lagi coba yang kamu minta? Untuk mewujudkannya emang butuh kesepakatan dulu. Mau waktunya kapan, berapa lama, dan juga di mana. Obrolin aja dulu. Terus lakuin bareng deh. Kalo memang udah sepakat, Ini lho ada beberapa opsi yang bisa kamu pilih buat olahraganya.

 

Berkeliling area

Kegiatan ini sebenarnya yang paling sederhana dan paling gampang dilakukan dari sekian banyak olahraga yang bisa jadi pilihan buat kamu dan gebetan kamu. Berkeliling area bisa jadi pilihan terbaik, terutama buat kamu, pasangan yang enggak suka olahraga, outdoor. Berkeliling area bisa dilakukan di mana pun. Kamu bisa tuh, pagi pagi naik sepeda, terus jemput gebetan di rumahnya. Enggak cuma bikin sehat berdua, kamu juga bisa dapet nilai plus dari calon mertua. Biar cepet direstui gitu. Dan pastinya bisa makin mesra. Karena bisa berbagi pagi bersama. Ditambah lebih sehat untuk bersama menua. Wiiwww….

Bersepeda memang opsi yang paling oke. Selain menyehatkan juga tidak memerlukan tambahan biaya. Ya kecuali beli sepedanya sih. Selain itu, kamu juga bisa berlari pagi. Enggak usah jauh-jauh, atau ke tempat yang sering untuk jogging. Ini mah kerjaannya para jomblo-jomblo! Temen kamu jomblo juga? Kamu bisa mencoba mengitari komplek rumah gebetan kamu. Atau kalau kamu mau mencari suasana baru, kamu bisa memboncengnya dengan sepeda, terus ke taman gitu. Sambil menghirup udara segar bersama.

 

Tennis atau bulu tangkis

Kalo yang ini bisa bakal lebih seru nih. Tennis atau Bulu Tangkis tau lah ya. Ini olahraga hampir sama. Tetapi memang tenis agak lebih  berat sih. Walaupun menurut sebagian orang lebih ringan gerakannya dari Bulu Tangkis. Ini masalah preferensi sih. Sesekali bermain Tennis, sesekali bermain Bulu Tangkis juga lebih bagus. Biar bisa nyobain gitu. Nyobain sama pacar. eh, bareng pacar. eh, maksudnya, mencoba olahraga baru bersama pacar. nah, gitu…