Jogja Chusy Cheese Ala Ria Ricis Untuk Kalian Pecinta Keju

Kabar baik bagi kalian penghuni Jogja dan pecinta keju. Baru baru ini, Ria Ricis yang dikenal sebagai youtuber dan influencer membuka gerai toko kuenya yang bernama Jogja Chusy Cheese pada tanggal 17 November 2017 lalu. Dalam acara Unboxing produknya, alasan Ria ingin mengembangkan bisinis kulinernya di Jogja, karena banyak wisata dan kuliner yang menarik, salah satu favoritnya adalah sate klathak.

Berbeda dengan produk kue artis lainnya yang identik dengan kue bolu dua lapis, Produk jualan Ria ini merupakan cheese cake yang memiliki aneka ragam filling dan toping. Terdapat 6 varian rasa dimana sebutan untuk masing-masing variannya ini disesuaikan dengan karakter Ria.

  1. Blueberia (Rp. 55.000)

Varian ini diperuntukkan bagi kalian menyukai sensasi asam dan segar dari selai blueberry berpadu dengan topping parutan keju yang gurih.

  1. Cakelat (Rp. 58.000)

Cokelat dan keju merupakan salah satu duet maut dalam produk jajanan apapun. Nah, cakelat disini merupakan cheese cake dengan filling cokelat dan topping parutan cokelat yang manis.

  1. Caramelonut (Rp. 55.000)

Sesuai namanya, varian ini merupakan cara menikmati cheese cake berpadu dengan sensasi crunchy dan gurih dari kacang karamel sebagai filling dan remukan kacang sebagai topping.

  1. Cas cheese cus (Rp. 58.000)

Inilah varian yang merupakan surganya pecinta keju. Cheese cake yang kaya akan keju, dan masih ditambah limpahan parutan keju dijamin akan memuaskan harimu.

  1. Oh ricis (Rp. 48.000)

Bagi kalian yang ingin menikmati rasa original dari cheese cake, Oh ricis adalah varian pilihanmu.

  1. Ria miss u (Rp. 58.000)

Varian yang terakhir ini merupakan perpaduan dari Tiramisu dengan Cheese cake.

 

Itulah tadi rincian varian dari produk Jogja cushy cheese.  Sedangkan untuk kemasannya, Ria mengusung konsep Earth First untuk pemilihan bahan yang ramah lingkungan. Kalian akan menjumpai model kemasan berupa kotak coklat dari kertas daur ulang. Tidak ada warna mencolok yang ramai selain beberapa petunjuk dan tulisan yang simpel. Untuk kalian yang ingin berkunjung, tokonya bisa kalian temukan di Jalan Ipda Tut Harsono No 56, Timoho, Yogyakarta (timur RS Happy Land) dan buka mulai dari pukul 07.00 – 22.00.