Berburu Penganan Pedas Di Ibu Kota

Menyantap makanan pedas memang punya sensasi tersendiri. Ada yang bilang, kalian belum menikmati hidup kalau belum suka makan pedas. Faktanya, hingga saat ini cabe masih tinggi pamornya. Harga cabe naik, banyak orang kelimpungan. Belakangan ini diantara sekian kuliner yang paling banyak dicari, sebagian besar adalah panganan pedas dan sering dijadikan bahan challenge oleh para food blogger. Uniknya, orang yang nonton pun merasa terhibur dan terpuaskan ketika melihat mereka kepedesan namun tak sudi kalah, hingga nyerah.

Nah, buat kalian yang tinggal di Ibu Kota dan doyan makan pedas, bisa cobain warung makan di bawah ini untuk memuaskan pedasmu!

  1. Seblak Jeletet Murni

Seblak yang merupakan makanan khas Bandung ini makin hari makin banyak penggemarnya. Namun kalian harus jeli untuk menemukan olahan seblak yang pedas tak mengecewakan lidah. Nah, warung seblak jeletet murni ini salah satunya yang menurut kesaksian banyak orang, rasanya enak dan pedasnya cukup bisa dinikmati. Ada 5 level rasa pedas yang bisa kamu pilih dimana setiap levelnya 1 centong cabe yang ditambahkan. Jadi kira-kira saja sampai pada level berapa kemampuan lidahmu. Kamu bisa meracik sendiri seblakmu, dimana untuk setiap isiannya dibandrol harga mulai dari 4.000 – 8.000. Warung ini terletak di jalan pademangan IV jakarta utara, buka mulai pukul 14.30 hingga habis.

  1. Ayam gepuk pak gembus

Gerai ayam gepuk pak gembus saat ini sudah banyak tersebar di kota-kota besar. Di warung ini kamu bisa pesan berapapun banyak cabe yang ingin kamu pesan. Ria SW, seorang vlogger bahkan pernah memesan hingga 200 cabe. Warung ini terkenal karena rasa gurih bumbu ayamnya meresap hingga ke tulang, disamping kenikmatan rasa pedas cabe yang kamu rasakan. Sambal bawangnya juara karena ada campuran kacang mede dan minyak wijen. Kamu bisa merasakan seporsi kenikmatan ayam gepuk ini dengan harga 20.000 saja.

  1. Warmindo abang adek

Sudah bukan rahasia lagi, indomie buatan warung rasanya jauh lebih nikmat dibanding bikinan sendiri. Inilah yang membuat Warung Indomie Abang Adek tidak pernah sepi pengunjung, meski sebenarnya menu yang disajikan, kita bisa membuatnya sendiri di rumah.  Terdapat 5 level kepedasan yang bisa kamu pilih, mulai dari 10 cabai hingga 100 cabai untuk satu porsi indomie. Pilihan toping seperti telur, kornet, dan keju juga bisa dipesan untuk antisipasi dari serangan rasa pedas yang datang. Harga yang dibandrol mulai dari 8.000 hingga 25.000. Warmindo Abang Adek sudah buka banyak cabang di kota-kota besar, dan kalian bisa searching sendiri untuk tau lokasinya di kotamu.

Hidup makan pedas!