Fakta Unik Tentang Bill Gates

Siapa yang tidak tau Bill Gates, pemilik dari perusahaan Microsoft itu. Masuk ke dalam jajaran orang terkaya dunia saat ini. Tapi banyak juga orang tidak tau tentang fakta-fakta yang unik tentang dirinya. Berikut Faka Unik Tentang Bill Gates

  1. Nama Asli Bill Gates
    Bill Gates terlahir dengan nama asli William Henry Gates III. Beliau memiliki nama panggilan Trey saat kecil. Panggilan ini ada karena dia adalah urutan keempat dari keturunan Gates dengan nama yang sama.
  2. Penulisan Program Komputer Pertama
    Bill Gates menulis bahasa program komputer pertama? Ya, Gates menggunakan komputer General Electric saat dia tengah belajar Lakeside Prep School.

  3. Ujian SAT Dengan Nilai Tertinggi
    Dirinya berhasil mencetak skor dengan angka 1590 dari 1600 saat ujian SAT. SAT biasa digunakan untuk menerima mahasiswa baru di Amerika Serikat.

    SAT sendiri memiliki banyak perubahan, pertama SAT merupakan singkatan daru Scholastic Aptitude Test. Kemudian, berubah menjadi Scholastic Assessment Test sampai akhirnya disingkat hanya menjadi SAT.

  4. Bill Gates Tidak Pernah Tamat Kuliah

    Semua pasti tau bahwa Bill Gates adalah orang yang tidak pernah menyelesaikan kuliahnya alias DO. Meski saat ini semua tau bahwa dirinya adalah pemimpin dari Microsoft.

  5. Bill Gates Tidak Pandai Bahasa Asing
    Sebagai warga Amerika, bahasa nasional yang digunakan Gates dan orang Amerika pada umumnya tentunya bahasa Inggris. Nah, Gates mengakui kalau dia nggak bisa bahasa lainnya selain bahasa Inggris. Beliau juga mengatakan bahwa itu adalah penyesalan hidupnya yang paling dalam.