Masa Depan Bola Voli Indonesia!

Tau enggak? Olahraga apa yang mesti ada ketika tujuhbelas agustusan? Panjat pinang! Iya sih, olahraga juga. Tapi yang tiap hari kita juga liat, tapi di tujuah belas agustusan pasti ada! Emmm, sepak bola. Enggak mesti …

Continue reading

Mau Olahraga Asyik? Senam-in Aja!

Keinginan untuk terus membuat tubuh berpenampilan menarik tidak pernah lekang oleh waktu. Seolah tubuh ideal adalah yang ditampilkan oleh televisi, oleh majalah-majalah, oleh berbagai iklan di banyak media. Itulah yang membuat banyak sekali orang ingin …

Continue reading

SIDEWALK SURFING JADI SKATEBOARDING

Kalu diperhatiin banget-banget, ya ga banget-banget juga sih, banyak film luar negeri yang tokohnya suka main skateboard, di Amerika terutama. Ya ga semua juga sih emang. Tapi skateboard udah jadi olahraga sehari-hari mereka. Apalagi yang …

Continue reading

MAKIN TUA MAKIN TAK BERGIGI

Yang tertua bukan berarti yang digdaya. Sama seperti klub-klub di dunia. Banyak sekali klub-klub dunia yang memiliki umur sangat tua. Bahkan lebih tua dari kota yang kamu tinggali sekarang. Atau bahkan lebih tua dari umur …

Continue reading

OLAHRAGA ASLI BANGET DARI INDONESIA

Kamu pernah ga, nulis selain salah satu jenis olahraga di kolom “hobi” pas kamu lagi ngisi formulir? Formulir apapun. Kalo pernah, ya udah sih. Kalo ga pernah, ya udah juga. Kebanyakan orang memang menuliskan salah …

Continue reading

YUK SEPEDAAN AJA, BIAR GAK KENA MACET!!!

Apa sih enaknya bersepeda? Bersepeda mungkin memang sudah menjadi salah satu hal yang mewah oleh kebanyakan orang-orang di perkotaan. Banyak hal sih yang menyebabkan ini terjadi. Salah satunya karena memang kebiasaan. Di perkotaan, kendaraan umum …

Continue reading

MUSIM HUJAN BUKAN ALASAN TIDUR MULU!!! AYO GERAK!!!

Kalo kata penyiar-penyiar radio yang sedang bercakap-cakap, hujan itu membawa kenangan. Iya. Setuju. Syahdu sekali. Sampai sampai lupa mau ngapain. Bukan cuma lupa sih. Inget sebenernya. Tapi mager parah. Ya emang gitu. Hawanya. Suasananya. Atmosfirnya. …

Continue reading

GAK CUMA BERENANG, DI PANTAI KAMU JUGA BISA LARI!!!

Heh! Kita ini di pantai lo! Kamu ngapain sih! Kamu yang ngapain! Masa di pantai mau main air ala-ala doang. Lari dong! Kalo ke pantai, bermain air memang menjadi salah satu kegiatan favorit. Udah banyak …

Continue reading

KAMU LAGI NGAPAIN? OLAHRAGA YUK!

Kalo udah malem gitu, kamu biasanya ngapain sih? Pada kennyataanya, pertanyaan seperti ini bisa mengarah ke hal yang sangat bervariatif. Malam hari memang waktu yang paling pas untuk bertanya seperti ini. Waktu yang paling melankolik …

Continue reading

YANG AKTIF DIKIT DONG! GERAK DIKIT DONG!

Heh! Kamu! Iya kamu. Yang suka melek sampe malem tapi ga suka bangun pagi. Yang suka makan banyak tapi ga suka olahraga. Heh! Jangan marah dulu. Kamu ga papa melek malem, bangun siang. Ga papa …

Continue reading