Tokoh Muda Otomotif Daniel Mutaqien Siap Bangun Jawa Barat

Tokoh otomotif muda Jawa Barat asal Pantura ini memang punya segudang kesibukan dalam berogranisasi. baik organisasi kepemudaan, otomotif bahkan panggung politik juga dijabani putra daerah Indramayu.

Pengabdian 8 tahun secara formil didalam organisasi Otomotif Jawa Barat dalam wadah IMI Jawa Barat adalah salah satu bukti kiprah dirinya ikut memajukan dunia otomotif Jawa Barat, Pencetus dan penggagas dibangunnya sirkuit semi permanen Sport centre Indaramayu juga merupakan hasil nyata lulusan Universitan Islam Indonesia Jogjakarta ini juga menjadi anggota DPR RI komisi V sempat menjadi kandidat ketua IMI Jabar 2016-2020 ini memang tergolong tokoh otomotif muda dengan visi kedepan.

Rupanya kiprah dirinya tidak mandek begitu saja, visi dan misi untuk membangun Otomotif Jawa Barat khususnya dan pembangunan pada umumnya, membuat DMS panggilan akrabnya siap membangun Jawa Barat lewat jalur politik dalam pencalonan Gubernur dan wakil gubernur periode mendatang.

Dikutip dari OtomotifZone.com, ketua DPD Golkar Indramayu ini siap digandeng dan berpasangan dengan kang Emil (Ridwal Kamil) untuk maju memengang Jabar dalam pemilihan tersebut.

2 tokoh muda lintas sektoral ini diharapkan menjadi pasangan serasi demi majunya Jawa Barat, jika melihat track record keduanya, pantas jika kesempatan besar diberikan kepadanya, kaum muda untuk membangun tatar sunda secara utuh.