Posisi Bercinta Yang Paling Disukai Para Suami

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh yourtango.com, ternyata posisi-posisi bercinta ini adalah yang paling disukai para pria.

Bagi seorang istri yang ingin memberikan kejutan untuk sang suami, tidak ada salahnya untuk mencoba posisi bercinta ini. Kamu bisa membuat sang suami tambang cinta dengan kamu, dan hubungan pun akan semakin harmonis.

Apa saja posisi bercinta favorit suami-suami tersbut? Berikut adalah lima posisi bercinta paling favorit pria.

Wanita di Atas

Saya sendiri tidak menyangka loh kalau ternyata para pria menyukai gaya atau posisi bercinta seperti ini. Kenapa ya?

Ternyata, alasan sebagian besar pria memilih posisi ini sebagai yang pertama adalah karena pria tersebut bisa secara utuh melihat tubuh pasangannya. Mereka juga mengatakan, posisi wanita di atas membuat mereka leluasa menjelajahi tubuh pasangannya.

Posisi wanita di atas dalam bercinta membuat pria lebih releks, karena posisi ini sang wanita relatif lebih agresif dan banyak bekerja.

Misionari

Posisi misionari adalah posisi bercinta paling klasik, yaitu posisi bercinta dimana sang wanita di bawah dan pria di atas.

Dalam posisi ini, pria lebih banyak bekerja dan memegang kendali. Posi ini membuat kamu dan pasangan kamu akan lebih intim, karena jarak kamu dan pasangan kamu begitu dekat. Posisi bercinta misionari memungkinkan sang pria dan wanita saling bertatapan mata lebih romantis.

Bagi sebagian besar pria, posisi bercinta misionari adalah posisi bercinta klimaks.

Reverse Cowgirl

Posisi bercinta reverse cowgirl hampir mirip dengan posisi wanita di atas. Hanya saja pada posisi reverse cowgirl terdapat sedikit variasi, dimana posisi wanita membelakangi pria.

Menurut beberapa pria, posisi ini adalah posisi paling seksi untuk melihat pasangannya.

Doggie Style

Posisi ini disukai sebagian besar pria dikarenakan mereka memagang kontrol terhadap penetrasi yang dilakukan. Sama seperti reverse cowgirl, pada posisi ini pria melihat wanita lebih seksi.

Pada posisi ini juga, membuat pria lebih bersemangat dan bergairah dalam melakukan hubungan suami-istri. Secara natural, memang posisi ini adalah posisi mamalia.

Standing Up

Posisi bercinta sambil berdiri, banyak disukai pria karena mereka melihat wanita sebagai hasrat bercinta yang tinggi. Posisi ini fleksibel karena posisi ini tidak mutlak bisa dilakukan di ranjang saja, posisi ini disukai karena pria bisa mengajak istrinya bercinta di mana saja.

**

Itulah kelima posisi favorit pria. Tidak ada salahnya jika kamu memberikan kejutan pada suami kamu, dengan begitu suami kamu akan lebih mencintai kamu lagi.

sumber