KANG DANIEL MUTAQIEN JUGA MILIK PRIANGAN

Daniel Mutaqien atau yang biasa disapa dengan Kang Daniel diusung dengan mantap oleh Golkar untuk mendampingi Ridwan Kamil dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat 2018.

Menurut Adang, Kang Daniel adalah sosok yang kuat. Kekuatan Kang Daniel juga tidak terbatas hanya di wilayah pantura saja.

“Jadi bukan hanya mewakili wilayah Pantura saja kang Danil, tetapi untuk wilayah Jabar selatan juga (Pangandaran) terwakili,” ungkapD ewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Adang Hadari.

Kekuatan yang dimiliki Kang Daniel tersebut tentu akan menjadi pelengkap yang sempurna bagi Ridwan Kamil atau yang sering disapa Kang Emil. Gabungan keduanya akan menjadi kekuatan yang luar biasa. Bahkan, duet Kang Daniel dan Kang Emil diyakini oleh Muhammad Taufiq, Ketua DPP Golkar Kabupaten Pangandaran akan sampai pada titik kemenangan.

“Kami yakin untuk Pangandaran kang Danil yang di sandingkan dengan kang Emil (Sapaan Akrab Ridwan Kamil) menang,” tutur Ketua DPD Kabupaten Pangandaran Muhamad Taufiq.

Selain meyakini hal itu, Muhammad Taufiq juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan mensosialisakan keputusan DPP Golkar yang telah menetapkan calon wakil gubernur Jawa Barat kepada Kang Daniel Muttaqien.

“Kita fatsun dan sosialisasikan keputusan DPP Golkar,” ungkapnya.

Tak hanya sampai pada keyakinan belaka, dukungan juga terhadap Kang Daniel yang diusung Golkar untuk bersanding dengan Ridwan Kamil juga mengalir deras. Para ketua kecamatan partai Golkar sekabupaten Pangandaran telah membacakan Surat Pernyataan Dukungan pada acara silaturahmi Calon Wakil Gubernur dari partai Golkar pada hari Minggu (27/11) lalu yang diselenggarakan di lapangan kecamatan Parigi kabupaten Pangandaran.

Dukungan-dukungan dan semangat baik dari pihak-pihak terkait di atas tentu menjadi sangat penting dan menambah keyakinan banyak pihak bahwa Kang Daniel Mutaqien dan Kang Ridwan Kamil akan sangat kuat jika bersanding dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 nanti.