Daniel Mutaqien Silaturahmi Ke Masyarakat Bogor

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (kiri) dan Daniel Mutaqqien (kanan)

Kang Daniel Mutaqien bersilaturrahmi ke Masyarakat Jawa Barat. Salah satu daerah yang dikunjungi oleh Kang Daniel adalah Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Bogor. Dalam silaturrahminya ke Bogor, Kang Daniel mensosialisasikan dirinya ke masyarakat seluruh Jawa Barat.

Kedatangan Kang Daniel disambut dengan meriah dan hangat oleh masyarakat. Kedatangan Kang Danie kali ini berketepatan dengan kegiatan memperingati Milad Majelis Annur yang ke-9.

Alhamdulilah, saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bogor di acara yang Insya Allah dirahmati oleh Allah SWT,” ujar Kang Daniel, Selasa (14/11/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Kang Daniel juga beroleh kesempatan untuk memberikan sambutan. Kesempatan itu digunakan Kang Daniel untuk meminta izin restu kepada masyarakat dalam hal pencalonannya sebagai Wakil Gubernur pada Pilkada Jawa Barat 2018 nanti.

Apa yang sedang diperjuangkan Kang Daniel ini mendapatkan doa dari Habib Nabil selaku pimpinan Maelis Burdah Miftahussalamah. Selain itu, Habib Nabil juga mendukung pencalonan Daniel Mutaqien menjadi Cawagub dari Partai Golkar.

“Semoga Kang Daniel amanah, serta tetap cinta terhadap ulama,” tandasnya.

Langkah ini menjadi sebuah pertanda bahwa Kang Daniel komitmen untuk siap menjalankan amanah yang diterimanya. Dukungan dan doa dari ulama tentunya juga memberi angin segar bagi Kang Daniel untuk lebih mantap menjalankan proses Pilkada Jawa Barat 2018 nanti.