Membuat selai, Seni Lain Menikmati Buah

Saat musim buah tertentu, terkadang kita bingung untuk menghabiskannya. Disantap biasa sudah bosan, dijadikan jus terlalu biasa. Kalau tidak segera dimakan menjadi busuk dan menambah-nambah sampah dapur.  Maka cara lain untuk tetap bisa menikmati buah-buahan …

Continue reading

5 Makanan Pengganti Nasi, Penting Untuk Kamu Ketahui

Masyarakat indonesia cenderung memiliki prinsip bahwa makan itu berarti menyantap nasi. Ini berkaitan dengan sensasi rasa kenyang yang muncul setelah menyantap nasi. Nasi juga termasuk makanan dengan kandungan nutrisi yang komplit seperti protein, lemak dan …

Continue reading

Macam-macam Jenis Soto, Yang Mana Yang Pernah Kamu Coba?

Soto merupakan makanan yang identik dengan kaldu dan sayuran. Setiap daerah pasti mempunyai sebutannya masing-masing untuk jenis makanan satu ini, berikut racikan khas yang berbeda tiap daerah. Seperti soto lamongan yang dalam pembuatan kuah kaldunya …

Continue reading

Catur Itu Olahraga. Titik!

Eh, gerakan apa tuh? Ini olahraga. Kok olahraga gitu? La emang olahragamu gimana? Kalau perbincangan tersebut diteruskan, sampai tiang listrik ngaku ga salah apa-apapun, enggak akan pernah habis. Karena memang pedebatan tentang apa itu olahraga …

Continue reading

Mifi Smartfren Modem Mini Wifi Yang Laku Banget Di Pasaran

Adalah perusahaan provider ternama Smartfren yang makin kesini sangat fokus ke bidang koneksi Internet. Beberapa waktu yang lalu Smartfren mengeluarkan sebuah perangkat Modem yang koneksinya bisa di-share ke sesama smartphone sampai kepancaran wifi dengan maksimal …

Continue reading

Gitar Tertipis Di Dunia Ini Karya Anak Bangsa

Inovasi baru yang bikin heboh dunia, gitar tertipis di dunia ini berasal dari Rumah Produksi Anymo Essential, yang hanya memiliki ketebalan 8mm. Raka Shiddiq, pria asal bandung ini merupakan perancang dari gitar tersebut, suara yang …

Continue reading

Resep Kimbab Untuk Memasak Bersama Si Kecil

Sering menjumpai si kecil membuang-buang bekal makan siangnya? Atau suka sedih saat melihat mereka sulit menghabiskan sarapan? Ibu-ibu pasti sering mengatasinya dengan membuat tampilan cantik dan menarik pada makanan yang disajikan. Namun ada cara lain …

Continue reading

Masa Depan Bola Voli Indonesia!

Tau enggak? Olahraga apa yang mesti ada ketika tujuhbelas agustusan? Panjat pinang! Iya sih, olahraga juga. Tapi yang tiap hari kita juga liat, tapi di tujuah belas agustusan pasti ada! Emmm, sepak bola. Enggak mesti …

Continue reading

Mau Olahraga Asyik? Senam-in Aja!

Keinginan untuk terus membuat tubuh berpenampilan menarik tidak pernah lekang oleh waktu. Seolah tubuh ideal adalah yang ditampilkan oleh televisi, oleh majalah-majalah, oleh berbagai iklan di banyak media. Itulah yang membuat banyak sekali orang ingin …

Continue reading

Jangan Dibuang! Ini Dia Tips Memanfaatkan Sampah Makanan

Masalah sampah selalu menjadi maalah global yang tak kunjung mengalami perbaikan setiap tahunnya. Sebuah laporan dari media massa menyebutkan bahwa saat ini DKI Jakarta saja telah menghasilkan 4ribuan ton sampah dapur setiap harinya. Ternyata bagaimana …

Continue reading